Pages

Subscribe:

About

Selasa, 01 Februari 2011

Masalah dalam kehidupanku.... Noptalius.blogspot.com

Terlalu banyak masalah yg ku hadapi setiap harinya, ntah i2 dari kuliahku ataw malalah pribadiku, gk semua masalah bisa aku selesain dengan caraku, ada beberapa masalah yg gk bisa aku hadapi sendiri, aku jga manusia biasa yg gk di beri kesempurnaan yg lebih, aku jga butuh tempat curhat butuh solosi, tapi apa yg aku dapat...

Ketika masalahku kuceritakan dengan teman ataw siapa yg dekat denganku, mereka sangat menyimak dan bilang ini sedih tanpa memberi solusi mereka cuman bisa bilang sabar dan kok bisa kamu kayak gini....
Padahal tjuan cerita ke orang cuman pegen cari pemecahan masalah, tapi sebaliknya mereka malah yg curhat dg ku mengenai masalah yg mereka hadapi masing2...

Jadi selama ini untuk setiap masalahku rata2 aku tulis di salah satu buku yg isi dari buku tsb ada susah dan senang, aku suka menulis semua i2 dan gk jarang jga pemecahan dari setiap masalahku muncul, apa yg har kulakuin supaya aku bisa keluar dari setiap masalah2 ini.

Banyak orang yg sama sekali gk percaya dg apa yg telah aku ungkapin, seolah2 aku cuman ngarang dan bohong padahal inilah yg sebenarnya yg ku jalani dan ku lewati sendirian, selama ini aku belum pernah mendapat pengarahan dari setiap masalah2 ku, kecuali aku seniri yg bikin jalan dan jalur sendiri.




Kehidupanku masalah2ku dan hinaan2 terhadapku merupakan tonkat sihir untuk kebahagiaanku dan keberhasilanku di hari esok sampai semuanya sempurna, maka hinaan2 yg selama ini ku dengar yg kerapkali menyakitkan telingaku akan beru bah dan update seketika menjadi berbagai macam bentuk pujian2 yg akan menyejukan telinga dan hati.

Untuk teman2, yg namanya kehidupan pasti ada halangan dan rintangan, jadi buatlah anti virus anda masing2 yg gunanya untuk menscan program dalam kehidupan kita masing2, sehingga semua organ tubuh akan tahan menghadapi semua permasalahan dan hinaan tadi.
Saya jamin hati kita gk bakal terlalu sakit merasakanya dan dampaknya kita bakal semangat akibat ujian2 ini demi keberhasilan dan sukses di masa depan....

Terima kasih....
Palembang 31 january 2011

0 komentar: