Pages

Subscribe:

About

Minggu, 06 Februari 2011

Kreasi Prestasi Dalam Tulisan

Menulis kadang membosankan bagi sebagian orang. Menjenuhkan dan peru banyak berfikir dan menguras otak, padahal menurut saya menulis sangatlah menyenangkan, Apalagi kalo tulisan kita banyak di baca dan jadi sebuah motivasi bagi banyak orang...

Hobi bisa menjadi sebuah cita2 dan lahan bwat kerja di masa depan, kita harus bisa mengolah apa yg kita bisa sehingga bisa menjadi sebuah sarana yg dapat di kembangkan di masa depan, jangan berfikiran bahwa segala sesuatu haru dari bakat dan darah yg menurun dari keluarga terdahulu.

Karena gni, kalian mau...jadi dukun karna salah satu keluarga kita berprofesi sebagai dukun. Atau mau jadi petani yg setiap harinya kerja di sawah dan sebagainya, lantara semua keluarga kita berprofesi sebagai petani.
Jika keluarga kita belum pernah ada yg menjadi pejabat dan presiden lalu siapa yg akan menjadi presiden dan pejabat2 negara seterusnya....
Sampai kapan pun gak bakal ada yg bisa mengantikan mereka2 jika kita masih berfikir seperti i2...

Sangat di sayangkan dan menyedihkan nasip bangsa kita jika masih ada yg berfikir kaya tadi. Kita harus banyak cita2 dan sedikit menghayal ngak apa2, tapi i2 semua harus didukung dengan tindakan, semangat agar semua yg kita cita2kan dan di hayalkan bisa terwujut....

Perbanyak hobi artinya banyak cita2 sama dengan peluang pekerjaan yg akan kita bikin sendiri. Ok kemaren kita bosen dengan apa yg kita lakukan dengan hobi dan gak menghasilkan apa2. Nah sekaran apakah kalian gak terpikirkan lagi mencoba hobi yg telah kita tigalkan kemaren,
Apapun hobi kita insyak allah akan menjadi sesuatu yg berharga. Asalkan hobi kita positip dan bisa di terima di masyarakat luas.

Apa hobi yg positip dan bisa di terima oleh masyarakat luas.....
Jadi gini suatu hobi yg bermanfaat dan bisa membuat yg lain terfikirkan untuk mencoba lewat kreasi kalian.
Exsampel :
1. Jika hobi i2 berupa tulisan, Maka tulislah apa yg menurut kita penting di publikasikan, yg menyangkut dengan lingkungan sekitar kita dan bisa mendidik teman2 yg lain ataw berbagi pengalaman lewat tulisan.
Nasehat dan motivasi bwat ke depan ikut sertakan dalam karia tulis kita. Dan gak menutup kemunkinan karia kita dibaca dan di senangi oleh berbagai pihak. Siapa tau anda akan menjadi penulis terkenal dan di ambil bwat mengarang dan menulis berbagai Naska filem, derama, komik, dan sebagainya.

2. Jika hobi i2 berbentuk suara, maka keluarkan lah suara dalam sebuah lagu2, puisi dan sebagainya...

Gimana Bung Nopta11zoon, suara saya kurang bagus tapi gak terlalu jelek, ataw gimana kalaw ternyata suara i2 bener2 jelek.
Hehehehehehehehe
Jadi gini semua jenis suara sama sekali gak ada pengaruh apa2 sedikitpun, mugkin benar yg namanya suara i2 hanya dipakai bwat menyanyi doang.
Apa mungkin gak ada yg lain selai manyanyi....
Ada kok banyak malah...
Apa dan gimana....??????

Jadi gini. Jadikanlah suara yg bisa membantu rakyat dan seluruh masyarakat,
Jadi gi mana, caranya berteriaklah dengan not dan gaya suara masing2 dengan lantang dan sopan di istana negara sana...
Sampaikan suara rakya kepada bapak negara lewat suara kalian...
I2 lah pekerjaan yg dapat dilakukan dengan suara.

Tapi.... ;-(
Bung Nopta11zoon, mau masuk istana negara susah dan saya gak bisa meneriakan suara rakyat di sana...

Heehehe...
Teman2 pernah ka kalian mendengar gimana lantangnya suara2 para politis kita untuk dapat berjejer dan du2k di dalam istana negara.
Kalian bikin partai politik yg menyerukan akan membantu semua rakyat kecil. Lewat partai kalian buatlah kata2 menarik yg mengatakan akan membantu dan mensejatrakan para rakyat kecil.
Insyak allah suara kalian akan membuka dan mengetuk hati rakyat yg akan mengantarkan kalin du2k di dalam istana negara.

Semua perlu usaha dan kerja keras, jangan takut akan hinaan terhadap kalian, buatlah hinaan tersebut menjadi sebuah tangga yg akan mengangkat derajat kalian.
Kuncinya adalah, katakan dalam hati kalian masing2 dg pelan dan santai bahwa kalian Mau dan bisa melakukanya...
Maka semua yg kalian impikan akan terwujud....
Amin....

Tak ada yg tak bisa kita lakukan selagi ada kemauan dan bisa melakukanya....
Selamat mencoba....
Dan semoga sukses...

Salam semuanya, terimakasi atas partisipasi kalian membaca blog saya...
Semoga bermanpaat dan dapat membantu...

Noptalius.blogspot.com

Palembang 2 Februari 2011

0 komentar: