Pages

Subscribe:

About

Minggu, 06 Februari 2011

Aku akan mengubah kehidupananku seperti kehidupan michael jackson

Nama ku noptalius andika putra..., aku akan mengubah hidup ku menjadi seperti kehidupan michael jackson...
Jadi gini.... dalam kehidupan ku ada dua posisi yg harus ku lewati, apa itu....
Posisi i2 adalah “BLACK OR WHITE” Seperti salah satu lagu dari michael...
Yang artinya “HITAM ATAU PUTIH”

Sekarang aku berada dalam posisi hidup yang hitam, gelap dan keriting...
Hehehehehe, Ini ciri dari michael banget....
Jadi sekarang aku akan mengoprasi plastik kehidupan ku, pertama aku akan mencoba keluar dari kehidupan ku yang hitam dan gelap ini dan akan ku usahakan membuatnya menjadi putih dan cerah.
Jika ini berhasil barulah aku akan meluruskan jalan ku yg keriting dan berliku2 ini...
Semuanya akan ku lakukan demi membuat panggung kehidupan ku sendiri...

Perlahan demi perlahan panggung ku akan ku selesaikan dan akan di produseri oleh ku sendiri, semua jenis lagu2 dan tarian dalam kehidupan ku akan ku tampilkan di panggung ini.
Aku akan tampil layaknya seorang raja di panggung ku ini.
Suatu hari aku akan menyanyi dan menari, lalu akan kuhentakan dan kugetarkan panggung ini dengan semua yg kubisa.
Aku janji akan melakukanya...

Dalam penampilan pertamaku, aku akan berputar2 dan berjalan mundur hanya untuk memastikan apakah semua yg kulewati telah putih dan mulus...
Jika semuanya beres,
Barulah aku berjalan dengan sangat2 lambat dan pelan tapi bekerja cepat dan tepat, layaknya sebuah Robot yg di rancang kusus untuk sebuah pertunjukan dalam penampilanku.

Saat aku telah sampai dalam puncak keberhasilan ku, aku akan sedikit membungkukan badan dan menarik kepalaku, karna semakin kita ke atas kita harus semakin rendah hati dan gak sombong...
Menurutku semakin kita mengalami kenaikan dan rendah hati, i2 akan semakain membakar semangat dalam diri yang seperti api di salah satu lag michael jackson “EARTH SONG” ,untuk menambah karia2 ku selanjutya...

Karna apa selama ini, ketika aku hidup dalam kegelapan, aku merasa sendirian dan sepi....
Dan sekarang aku akan memulai kehidupan ku yang baru, lalu sekaran aku berani bilang “I’m NOT ALONE” Semua berkat semangat yang kupacu terus demi mendapatkan semua yang aku inginkan.

Dan untuk kehidupan ku yang kemaren, aku telah memberi sedikit suntikan untuk menenangkanya dan biar kanlah dia tidur tenang dalam tabug yang telah kusiapkan...

Lakukan dan jalani kehidupan ini dengan keberanian, sabar, Mau, bisa, dan semangat.
Maka segala ide2 dalam diri kita akan mucul dan berkembang dengan sendirinya....

Emmmmmmmmmmmmmm....

Terima kasih semuanya...

Palembang 04 Januari 2011

0 komentar: